Informasi Persetujuan Topik Penelitian (Tesis) 2017.

      Komentar Dinonaktifkan pada Informasi Persetujuan Topik Penelitian (Tesis) 2017.

Berikut ini adalah nama nama mahasiswa yang telah di ACC Judul dan diberikan Dosen Pembimbing. Langkah selanjutnya mahasiswa silahkan Print Lembar Bimbingan untuk Dosen Pembimbing-1 dan 2, serta Lembar Pengajuan Judul dari Portal. Silahkan menjumpai Dosen Pembimbing dengan membawa Bukti Data Sekunder dan Hasil Wawancara untuk meminta tanda tangan disamping nama mereka pada Lembar Pengajuan Judul; serta mengisi lembar bimbingan dengan Kalimat ACC Judul dan diteken.  Setelah mendapat persetujuan Dosen Pembimbing 1&2 barulah anda bisa memulai pengerjaan Proposal Tesis.

Bagi mahasiswa belum di ACC Topik Penelitiannya silahkan perbaiki pengajuan Topik Penelitian anda. Alasan revisi maupun ditolak sering disebabkan diantaranya:

  1. Pada latar belakang tidak ada Data Sekunder dan Data Primer yang diperoleh dari Lokus Penelitian.
  2. Masalah Real tidak sesuai dengan Minat Studi.
  3. Masalah Real yang diangkat terlalu mudah dan sederhana (tidak level S2).
  4. Masalah Penelitian hanya 1 variabel dan terlalu mudah dan sederhana (tidak level S2).
  5. Topik tentang ASI, MP-ASI, Alat Kontrasepsi, Pergaulan Bebas, Seks Bebas, Pola Makan, Perilaku Merokok, dan Kepuasan Pasien terhitung tanggal 18 Desember sudah tidak dapat diajukan lagi karena sudah jenuh.

Cek secara rutin halaman ini. Bagi mahasiswa yang ingin mengajukan Topik Penelitian pastikan Biodata anda sudah diisi dengan benar (Minat Studi, No Hp, Nama Sesuai Ijazah), dan Pastikan juga pada halaman pengajuan judul kotak Latar Belakang anda sudah memasukkan Data Sekunder dan Data Primer (Hasil Survei Awal). Latar belakang tidak perlu panjang panjang. Dan tambahkan juga level kemampuan mahasiswa dalam penguasaan SPSS (Sangat Baik, Baik, Cukup, Kurang) Terima kasih.