Informasi Prodi S2

      Komentar Dinonaktifkan pada Informasi Prodi S2

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa/i semester IV yang akan melakukan ujian Komprehensif Tesis agar segera melengkapi persyaratan untuk maju sidang, di bawah ini:

  1. Melampirkan Berkas bebas administrasi yang di peroleh dari bagian keuangan
  2. Melampirkan Lembar bimbingan yang sudah di setujui dan di tanda tangani oleh pembimbing I (satu) dan Pembimbing II (dua).
  3. Melampirkan Log book
  4. Melampirkan Lembar revisi seminar hasil yang sudah di tanda tangani oleh dosen pembimbing.
  5. Melampirkan berkas Tesis yang sudah lengkap dengan tanda tangan kedua pembimbing, yang  telah di jilid sebanyak 1 (satu) rangkap. Dan melampirkan nomor telepon di cover depan.
  6. Mengumpulkan foto copy ijazah sebanyak 6 lembar, dan pass Photo ukuran 4×5 sebanyak 10 (sepuluh) Lembar, Pass Photo ukuran 3×4 sebanyak 10 (sepuluh) Lembar, berlatar belakang warna merah. (syarat foto untuk laki-laki menggunakan kemeja warna putih polos,  Jas dan Dasi bewarna hitam, dan syarat foto untuk wanita menggunakan kemeja putih polos, blezer hitam, bagi mahasiswi yang memakai hijab, agar memakai hijab hitam polos, dan tidak diperkenankan memakai kacamata ataupun Softlense). Diharapkan kepada mahasiswa/i  untuk mencetak foto di studio foto, dengan menggunakan kertas foto berjenis Dove.

Demikian informasi ini disampaikan, harap dilengkapi sebelum mendaftar. Atas perhatiannya terima kasih.